Langsung ke konten utama

Brosur baru aksana Mojokerto Kota

Inilah tampilan desain brosur baru untuk Ahsana site Mojokerto Kota. Gambar utama yang tampak ini adalah gambar rumah-rumah di kawasan Ahsana Regency Tropodo. Kawasan perumahan Syariah pertama di Kota Mojokerto. Di kanan atas ada logo Ahsana berwarna putih dengan background warna hitam. Dilengkapi dengan tulisan Ahsana Property Syariah Mojokerto. Di bagian tengah terdapat penjelasan, lokasi yang dekat dengan pusat perekonomian, pendidikan, perkantoran, dan memiliki nilai investasi yang terus tumbuh. Kalimat yang sangat bagus yang menggugah orang membutuhkan rumah untuk memilih perumahan ini. Keterangan berikutnya dengan simbol rumah bertuliskan hunian syar'i menenangkan hati. Di bawahnya ada keterangan garansi bangunan 10 tahun. Dan cash bisa dicicil 12 kali. Disampingnya ada keterangan mengenai keuntungan. Syarat hanya KTP tanpa ribet tanpa BI checking dan tanpa biaya KPR. Dan ada kalimat penggugah untuk dilaksanakan yakni manfaatkan kesempatan terbatas ini. Oke, baik, bagi teman-teman yang sedang membutuhkan rumah dengan syarat yang mudah dengan sistem yang tanpa riba, silakan memanfaatkan kesempatan ini, mumpung masih ada unit, untuk proyek yang ada di Kota Mojokerto ini. 


Di bagian bawahnya ada foto-foto dan keterangan proyek-proyek yang ada di Mojokerto Kota. Ada empat proyek yakni Ahsana Regency Tropodo Mojokerto kecamatan Magersari Mojokerto, Ahsana Regency Tropodo Kota Mojokerto, Ahsana Madinah Regency Sooko Mojokerto, dan Ahsana Madani Kedungturi Mojokerto Kota. Bagian paling bawah dari brosur ini untuk halaman depan yakni ada kotak contact us yang bisa diisi oleh pemegang brosur misalnya marketing dengan nama dan nomor telepon untuk bisa dihubungi oleh user yang menerima brosur ini. Di sampingnya ada logo Ahsana Property Syariah. Dan media sosial atau sosial media milik Ahsana Property Syariah. Yang bisa dikunjungi Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan update foto-foto perkembangan proyek harga dan lain-lain. Linknya ada di halaman website ini ya. Kemudian terdapat tagar yakni bonus tetangga sholih salihah, mudah beli rumah, tanpa riba, satu harga satu transaksi, investasi sesungguhnya, berkualitas siap huni, dan hastag tanpa bunga.

Pada bagian belakang brosur terdapat tipe-tipe bangunan yang ada di keempat proyek tersebut. Di Ahsana Regency Tropodo ada dua tipe rumah yakni type 78 dengan luas tanah 84 dan tipe 73 dengan luas tanah yang sama yakni 84 M2.
 
Untuk Ahsana Madinah Regency Sooko juga terdapat dua tipe rumah yaitu tipe 64 dan tipe 54. Rumah tipe 64 tanahnya 60 m2 dan untuk tipe 54 tanahnya 50 M2. Di bawahnya ada rumah type 42 dengan tanah 52,25 M2 yang berada di proyek Ahsana Madani kedungturi. Dan satu lagi untuk proyek Ahsana Townhouse Tropodo dengan tipe 49 dan luas tanah 45. 
 
Gambar rumah terdiri dari desain tampak depan dan denah serta keterangan jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, ruang tamu, balkon, ruang makan, ruang dapur, carport, dan taman. Di bagian paling bawah brosur bagian belakang ini terdapat hastag seperti yang ada di bagian depan yakni # bonus tetangga sholih Sholihah, mudah beli rumah, tanpa riba, satu harga satu transaksi, investasi sesungguhnya, berkualitas siap huni, dan hastag tanpa bunga.
 
Tipe bangunan yang tidak termasuk dalam brosur ini yang ada di proyek Ahsana Mojokerto Kota adalah ruko. Bangunan ruko ada di proyek Ahsana Regency Tropodo dan Ahsana Madani kedungturi. Untuk ukurannya bisa diperhatikan di gambar yang ada di halaman ini.

Untuk rumah tipe 78 di Ahsana Regency Tropodo terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 balkon lantai 2, 1 ruang makan, satu ruang dapur, satu carport dengan 1 mobil, dan 2 taman depan dan belakang. Untuk yang tipe 73 ada 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 balkon di lantai 2, 1 ruang dapur, 1 carport dengan 1 tempat mobil, juga ada satu taman di depan dan satu lagi taman di belakang.
Untuk tipe 64 yang ada di Ahsana Madinah Regency Sooko terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 ruang dapur, 1 carport untuk 1 mobil, 1 taman depan, dan satu taman belakang.
 
Untuk tipe 54 di Ahsana Madinah Regency Sooko terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 kamar tamu, 1 ruang makan, satu ruang dapur, 1 carport untuk 1 mobil, 1 taman depan dan 1 taman belakang.
Yang di Ahsana Madani Kedungturi adalah model mezzanine type 42 terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 carport untuk 1 mobil, ruang mezzanine, 2 taman di depan dan belakang.
Rumah di Townhouse Tropodo type 49 terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, satu ruang dapur, satu carport untuk 1 mobil, 1 taman depan dan satu taman belakang. 
 
Semoga keterangan tentang brosur dengan desain baru untuk Ahsana site Mojokerto ini bisa berguna bagi teman-teman yang membutuhkan keterangan lebih lengkap tentang proyek-proyek perumahan syariah yang ada di Kota Mojokerto. Untuk penjelasan tentang model atau desain brosur yang sebelumnya bisa dilihat disini. Terima kasih. Jika ada tambahan masukan, kritik atau pertanyaan bisa menulis di kolom komentar yang disediakan di halaman ini. Untuk penjelasan lebih lengkap atau persediaan rumah yang masih bisa dibeli bisa menghubungi admin kami yang kontaknya ada di halaman ini.

Penjelasan lebih lengkap mengenai daftar perumahan syariah yang ada di Kota Mojokerto bisa dibuka di halaman yang ada di sini.

 

 Brosur baru aksana Mojokerto Kota

 

 




 

 

Seluruh Arsip

Komentar



























Info Lain:

Ahsana Property Syariah

Pogot Skyhouse Surabaya - Harga Perdana 399 Juta 🌟


Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -

Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami