Langsung ke konten utama

Perumahan di Mojokerto 2021

Berikut ini kami tampilkan info perumahan di mojokerto 2021 yang masih tersedia yang bisa dibeli dengan cara yang mudah dan tanpa ribet. Semoga informasi yang kami berikan bisa berguna bagi Anda. Informasi selengkapnya yakni Informasi property syariah di Kota Mojokerto dan sekitarnya. Informasi terbaik daftar Perumahan Syariah, Rumah Syariah, Ruko Syariah, Villa Syariah, dsb. Konsultasikan kebutuhan investasi property Anda kepada petugas yang kami berikan kontaknya untuk Anda.


Inilah perumahan di Mojokerto update 2021 yang masih tersedia unit dijual.

ada 7 proyek, ada di Pacet dan Mojosari. Yang di Kota Mojokerto ada 4 Proyek :


Ahsana Madinah Regency Sooko

Ahsana Regency Tropodo

Ahsana Townhouse Tropodo

Ahsana Madani Kedunguri 

proyek lain juga ada di Tuban, Gresik, Madiun, Malang, Samarinda, Kendari dll.

Sistem syariah, bisa dibaca-baca di ahsanapro.com

PROYEK-PROYEK Perumahan Syariah di Kota MOJOKERTO :


📌 Lokasi Proyek: Jl. Tropodo-Kedungturi, Magersari, Kota Mojokerto.

AHSANA MADANI KEDUNGTURI ↓

Lokasi sangat Strategis, berada di pusat pemerintahan kota Mojokerto dengan fasilitas Pendukung yang lengkap seperti Perbelanjaan, Pendidikan, Kesehatan, Hiburan, dan Kuliner.

Total 38 Unit Rumah dan 4 Unit Ruko.
Ahsana Madani Kedungturi hadir dengan konsep “Mezzanine House”, rumah 1,5 lantai pertama di Kota Mojokerto. Menggambarkan keindahan rumah modern sederhana namun memiliki ruangan yang lebih banyak yang bisa berfungsi sebagai ruang keluarga, ruang baca, maupun ruang santai.


📌 Berlokasi di jl. Masjid Tiban, Ds. Daleman Kec. Sooko, Kab. Mojokerto.

AHSANA MADINAH REGENCY SOOKO ↓

💎 Nikmati keunggulan rumah dan lokasi perumahannya. Pastikan Anda dan keluarga berbahagia membangun mimpi rumah idaman yang aman dan nyaman. Tentunya huniannya syar’i yang menenangkan hati.

Dengan total 72 Unit Rumah. Ahsana Madinah Regency Sooko hadir dengan konsep “Modern Minimalis” dengan 2 lantai, memberi kesan mewah sehingga mampu membuat prestise Anda bertambah. Sangat cocok bagi yang membutuhkan ruangan yang lebih banyak dan lebih luas.


Lokasi proyek: Jl. Tropodo-Kedungturi, Magersari, Kota Mojokerto



AHSANA REGENCY TROPODO ↓

Unit rumah dan kawasan dibangun dengan material kualitas terbaik (Hasil bangunan terbukti kuat dan kokoh selama bertahun-tahun). Rumah Ahsana Syariah bisa Anda miliki dengan konsep 100% murni Syariah

Dengan total 20 Unit Rumah dan 6 Unit Ruko.
Ahsana Regency Tropodo hadir dengan konsep “Modern House” dengan 2 lantai, memberi kesan mewah sehingga mampu membuat prestise Anda bertambah. Sangat cocok bagi yang membutuhkan ruangan yang lebih banyak dan lebih luas.


Lokasi Proyek: Jl. Tropodo-Kedungturi, Magersari, Kota Mojokerto.

AHSANA TOWNHOUSE TROPODO ↓

Kawasan yang strategis dan terus berkembang, Hunian Ahsana sangat cocok untuk investasi yang menguntungkan serta menenangkan karena sesuai syariah.
Total 35 Unit Rumah. Hadir menggunakan konsep “Optimal Modern Minimalis”. Menggambarkan keindahan rumah mewah dengan 2 lantai di atas lahan istimewa dan tata ruang yang optimal.


Kredit Perumahan di Mojokerto

📕 Miliki hunian dengan lokasi STRATEGIS dan EKONOMIS. Berpadu dengan BANGUNAN BERKUALITAS SIAP HUNI, dengan konsep dan desain sesuai keiginan keluarga Anda. Memudahkan kepemilikan rumah dengan konsep TANPA KPR Bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa akad bermasalah. Memilikinya cukup dengan NEGOSIASI satu harga satu transaksi dan bonus tetangga solih-solihah

📙 Dengan 3 Skema Pembayaran
1. Untuk pembelian Cash, mudah, Keras Bisa dicicil sampai 6 bulan
2. Cash Lunak Bisa dicicil sampai 3 Tahun
3. Pembelian Kredit, Bisa dicicil Sampai 10 tahun dan Flat, tanpa denda, tanpa sita.

Keuntungan :
1. Syarat cuma KTP. Tanpa Ribet, tanpa BI checking dan Tanpa biaya KPR
2. Cicilan flat sesuai kesepakatan awal, telat bayar tidak ada denda, gak bisa bayar tidak disita, mau pelunasan cepat tidak ada penalti.
3. Ada garansi struktur mulai 10 tahun dan garansi yang lainnya.

📕 Hari ini jalan-jalan melihat proyek perumahan di Mojokerto. Proyek perumahan yang mengusung konsep Syariah. Memudahkan pihak yang ingin memiliki hunian syar'i yang menenangkan hati. Tanpa riba tanpa denda tanpa cinta tanpa akad bathil. Tidak ada mekanisme denda jika ada keterlambatan pembayaran angsuran bagi yang membeli secara kredit.


Komentar



























Info Lain:

Ahsana Property Syariah

Pogot Skyhouse Surabaya - Harga Perdana 399 Juta 🌟


Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -

Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami