Langsung ke konten utama

Brosur Ahsana Madani Kedungturi Perumahan Syariah Mojokerto Kota

Salam, berikut keterangan mengenai brosur Ahsana Madani Kedungturi yang berada di lingkungan Kedungturi Kota Mojokerto.


Di halaman depan, terdapat gambar besar desain tampak depan rumah mezzanine yang cantik dan elegan. Di bagian atas ada logo Ahsana Madani Kedungturi warna emas. Dan di sampingnya ada motto hunian syar'i menenangkan hati

Di bagian kiri ada NB gambaran ilustrasi dan waktu berdasarkan Google maps.


Terdapat keterangan angka 2 menit di dalam lingkaran ke TK IT Permata Kota Mojokerto. 2 menit ke jalan Benteng Pancasila. 7 menit ke stasiun Mojokerto, 7 menit ke Terminal Kertajaya, dan 10 menit dari Entrance Tol Surabaya Mojokerto.


📙 Di bagian bawah ada hestek (hastag/tagar) tanpa riba, tanpa KPR Bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa penalti, tanpa sita. Begitulah tagar yang biasa digunakan dalam properti Syariah. 


Di sebelahnya ada keterangan mengenai asal mula dari "Kedungturi hadir dengan konsep mezzanine house. Dengan huruf tebal pada frase mezzanine house." Dilanjutkan dengan keterangan rumah satu setengah lantai pertama di Kota Mojokerto. Menggambarkan keindahan rumah modern sederhana namun memiliki ruangan yang lebih banyak yang bisa berfungsi sebagai ruang keluarga ruang baca maupun ruang santai sebagai keterangan berikutnya. 

Di paragraf berikutnya ada keterangan dengan huruf lebih tebal lokasi sangat strategis. Dilanjutkan dengan keterangan di pusat pemerintahan Kota Mojokerto dengan fasilitas pendukung yang akan melengkapi seperti perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, hiburan, dan kuliner. Kalimat berikutnya dengan pilihan kata yang lebih tebal investasi sesesungguhnya sehingga selain memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal juga bisa dijadikan sebagai investasi. menempatkan nama dan nomor kontak marketing. 


Di bagian gambar terdapat link lokasi Google maps untuk proyek Ahsana Madani Kedungturi. Linknya ditampilkan di halaman ini ya.


Inilah penjelasan tentang brosur Ahsana Madani Kedungturi yang bagian depan.


Berikutnya mengenai bagian belakang brosur. Bagian atas terdapat gambar desain depan kawasan yang menampilkan gate yang indah dan tampak depan ruko. Dan di sebelah kanannya ada denah ruko ukuran type 72 dengan luas tanah 47,25 M2. Di sini ada 4 ruko yang masih tersedia yang bisa temen-temen dapatkan dengan harga murah. Untuk update harga silakan hubungi admin yang kontaknya ada di halaman ini.


Di bagian tengah brosur, ada keterangan mengenai spesifikasi bangunan. Disebutkan keterangan mengenai pondasi struktur dinding atap plafon lantai pintu jendela saniter diteliti dan halaman depan. 

Pondasi menggunakan kombinasi stross dan foot plate. Untuk struktur menggunakan beton bertulang. Dinding ada keterangan bata ringan plester dan aci, finishing interior cat emulsion, finishing eksterior cat weather Shield.

Di bagian atap diberikan keterangan genteng flat beton, rangka baja ringan zincalume.

Keterangan untuk plafon adalah gypsum 9 mm, rangka hollow gypsum 10 cm, finishing plamur, dan cat emulsion.

Pada lantai diberikan keterangan utama granit 60 x 60, teras keramik kasar 40 * 40, kamar mandi keramik 25 * 25. Dinding kamar mandi keramik 25 * 40.

Bagian pintu diberikan keterangan utama kusen dan daun pintu kayu lokal. Kamar kusen aluminium, daun pintu hdf atau double teakwood atau setara. Kamar mandi kusen dan daun pvc.

Untuk jendela kusen dan jendela aluminium boron atau beton atau setara. Kaca 5 mm.

Bagian sanitair diberi keterangan closet duduk Ina atau toto standar atau setara. Kran dan shower Onda atau setara.

Utility air sumur bor dan pompa otomatis dan listrik 1300 watt. Halaman depan diberikan keterangan taman tanaman dan rumput carport rabat beton.


Di bagian bawah terdapat desain tampak depan rumah type 42 dengan luas tanah 52,25 dan denahnya. Denah lantai 1 dan denah lantai 2. Serta ada logo dan keterangan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 mezzanine, satu carport, dan 1 taman.

 

Brosur Perumahan Syariah Ahsana Madani Kedungturi Kota Mojokerto




 



Komentar



























Info Lain:

Ahsana Property Syariah

Pogot Skyhouse Surabaya - Harga Perdana 399 Juta 🌟


Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -

Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami