Langsung ke konten utama

Dijual Rumah di Kota Mojokerto dekat Sunrise Mall




 

๑ Dapatkan info rumah dijual di Kota Mojokerto dekat Sunrise Mall jalan Benteng Pancasila (Benpas) Kota Mojokerto. Lokasi strategis di pusat Kota Mojokerto tidak jauh untuk menuju fasilitas-fasilitas yang ada di kota. Pusat pendidikan, pusat perkantoran, pusat perbelanjaan, demikian juga ke tempat ibadah, hiburan dan lain-lain.

Inilah kesempatan untuk mendapatkan hunian aman, nyaman, dan syar'i. Dapatkan promo pembelian dengan cara yang mudah dan menenangkan hati. Sistem Syariah tanpa riba, tanpa bank, tanpa akad bathil. 

Garansi struktur memberikan jaminan mutu bangunan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Dapatkan desain ruang sesuai kebutuhan dan konsep yang anda inginkan. 

Rumah dua lantai konsep modern minimalis dengan 3 kamar tidur. Ada tipe 73 dan type 78. Carport luas dengan ruang keluarga yang luas, tetap ada ruang terbuka dan desain arsitektur yang memanfaatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami.

Ada tipe 49 dan tipe mezzanine 42. Menjadi pilihan utama bagi anda dan keluarga untuk persembahan dan hadiah. Inilah pilihan terbaik saat ini. Segera hubungi marketing kami untuk penjelasan proses pembelian pembayaran dan harga terbaru.

Komentar



























Info Lain:

Pogot Skyhouse Surabaya - Harga Perdana 399 Juta 🌟

Ahsana Property Syariah


Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -

Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami