Langsung ke konten utama

Solusi Property Syariah

Ketika Debu Riba Berbisik
[Solusi Property Syariah]
.
Bukan perkara mudah menjaga diri dari segala yang dilarang oleh Allah. Banyak tawaran menggiurkan dalam ragam transaksi yang ujungnya mengandung unsur riba. Ada memang yang tanpa berfikir panjang langsung menerimanaya, karena terdesak keinginan dan gengsi. Ada pula yang berfikir dalam-dalam dengan pertimbangan matang: apakah halal atau haram?
.
Sama seperti halnya ketika Anda ingin membeli rumah. Banyak penawaran rumah dengan pembelian mudah. Ujungnya menggunakan transaksi riba. Telat bayar kena denda. Bayar cepat kena penalti. Repot, bukan?
.
Begitu dahsyatnya riba, sampai-sampai yang tidak menggunakan riba pun akan terkena debunya. Astagfirullah al-adzim. Semoga Allah menyelamatkan kita dan keluarga dari jahatnya riba!
.
Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda:
“Suatu saat nanti manusia akan mengalami suatu masa, yang ketika itu semua orang memakan riba. Yang tidak makan secara langsung akan terkena debunya.” (HR Nasa’i No.4455)
.
Kini, Ahsana Property Syariah siap membantu Anda memiliki hunian aman, nyaman, dan syar’i. Transaksi pembeliannya sesuai syariah berharap meraih ridho Allah SWT. Mari bersama Ahsana Property mewujudkan hunian Islami berkonsep jauh dari ribawi.
.
BERSAMA AHSANA PROPERTY DAMAILAH HATI
BERSAMA AHSANA PROPERTY MILIKI RUMAH SYARIAH
======
Jangan lupa bagikan ke teman atau saudara kamu untuk syiarkan kebaikan ini.

Komentar




























Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -


Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami