Langsung ke konten utama

Rumah Syariah dekat Surabaya Barat dekat pasar menganti Rp 395 juta benefit lebih dari Rp 550 juta

Rumah syariah dekat Surabaya barat dekat pasar menganti Rp 395 juta benefit lebih dari Rp 550 juta


..

BMA Ahsana Menganti sangat menyenangkan. Konsep bangunan yang modernis dan mewah. Lokasinya pun strategis dan mudah ke mana aja. Mudah ke Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Pembeliannya murni syariah. Tanpa bank. Tanpa riba. Tanpa denda. Tanpa penalti. Tanpa sita. Tanpa akad bermasalah.

Komentar

  1. Pelayanan publik

    Untuk melayani kebutuhan air bersih, pemerintah kota melalui PDAM mampu memasok air bersih hampir ke seluruh wilayah Surabaya. Di Surabaya terdapat beberapa sungai yang digunakan sebagai air baku untuk kebutuhan air bersih. Pintu air yang terdapat di beberapa sungai di Surabaya juga digunakan untuk mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga kota. Untuk pelayanan kebutuhan listrik di Surabaya yaitu dilayani oleh PT PJB yang kantor pusatnya juga berada di Surabaya. Dalam hal pelayanan publik administrasi di Surabaya, pemerintah kota telah mengadopsi sistem pelayanan publik berbasis elektronik, misalnya menyediakan sistem PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk mempercepat layanan perizinan di Surabaya. Selain PTSP, sistem perizinan secara online juga diterapkan oleh pemerintah kota untuk efisiensi dalam perizinan, sehingga warga tidak perlu mengantre dalam memperoleh perizinan di Surabaya. Beberapa penghargaan berhasil diterima Surabaya dalam hal pelayanan publik, seperti Future Government Awards 2013 di 2 bidang sekaligus yaitu data center dan inklusi digital menyisihkan 800 kota di seluruh Asia-Pasifik.

    BalasHapus

Posting Komentar



























Info Lain:

Pogot Skyhouse Surabaya - Harga Perdana 399 Juta 🌟


Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -

Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami