Langsung ke konten utama

Rumah FULLY Furnished di MENGANTI - Surabaya Barat

Sertifikat Hak Milik

Kamar tidur: 3
Kamar mandi: 2
Garasi: 1
Luas tanah: 60
Luas bangunan: 60
Berapa lantai? 2
Bangunan menghadap: Barat daya

beli rumah full furnis tinggal bawa koper aja
rumah-tingal-masuk-tidak-usah-ribet
081 3363 07078
- ada rumah contoh dan rumah ready
- lahan sudah matang, siap bangun
- asri, sejuk, nyaman, tenang, dan aman dengan one gate system
- akses ke sekolah, pesantren, rumah sakit, pasar, perkantoran : dekat
- mutu bangunan terjaga oleh developer amanah
- murni syariah tanpa riba
- DP bisa diangsur, dan kredit bisa
Cluster Ekslusif, 3 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi Hanya 300-jutaan di Ahsana Menganti Gresik
. Banyak orang berfikir ingin memiliki rumah dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi tapi takut budget nggak cukup. Padahal, BMA Ahsana Menganti memberikan solusi itu. Konsep rumah syariah yang modernis dan mewah. Sungguh rumah idaman bagi Anda yang ingin tinggal dekat dengan Surabaya dan di kawasan strategis Gresik Selatan. Tertarik? Silahkan hubungi
Promo Desember Ceria menghadirkan Type 54 harga 395-juta. Silahkan nego harga sampai deal. Sistem syariah dijamin elastis dan praktis. Terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 carport, 1 dapur, 1 taman. Pembeliannya murni syariah. Tanpa bank. Tanpa riba. Tanpa denda. Tanpa penalti. Tanpa sita. Tanpa akad bermasalah.
Lokasi Strategis:
• 6 menit ke SDN IV Menganti
• 8 menit Ke Pasar Menganti
• 10 menit ke POLSEK Menganti
• 10 menit ke SPBU Menganti
• 15 menit ke KOTA Surabaya
• 15 menit ke RS Medika
• 15 menit ke TOL SUMO
• 15 menit ke Mall Pakuwon
Waw, benar-benar hunian pilihan di Barat Surabaya dan Gresik Selatan.

Perumahan yang mengusung konsep kawasan Islami. Cluster eksklusif dengan fasilitas lengkap. Hadir sebagai persembahan terbaik untuk anda yang mendambahkan hunian yang tenang dan nyaman. Yang telah disiapkan dengan teliti untuk kebutuhan jasmani dan rohani dalam kehidupan sehari-hari. Untuk berkembang bersama keluarga.
Perumahan islami 100% MURNI SYARIAH
- Tanpa Bank
- Tanpa Bunga/Riba
- Tanpa Denda
- Tanpa Sita
- Tanpa BI Checking
- Tanpa Akad Ganda
Rumah CANTIK, Harga MENARIK
Saksikan langsung mutu bangunannya, rasakan langsung hawanya
Investasi di properti Syariah itu Lebih aman
Selain terhindar dari riba juga insyaAllah aman dalam berinvestasi karena setiap investasi syariah harus mempunyai satu syarat ini, yakni tidak ada gharar.
Tidak ada Gharar berarti tidak ada penipuan atau tidak ada pemberitahuan yang menyesatkan atau sejenisnya. Sehingga para investor tidak sampai terkadang tertipu atau dirugikan.
Hanya KTP dan KK (Persyaratannya)
Bila Anda sudah berniat memiliki hunian Syariah dengan segala kenyamanannya, terjamin keamanannya, mewah bangunannya, dan mudah prosesnya karena mengadopsi prinsip murni syariah. Bersegeralah menjemput kesempatan ini ! Sebelum harga property naik.
Perumahan BMA Ahsana Menganti dengan kawasan yang strategis dan tentunya terus berkembang Juga sangat cocok untuk investasi yang menguntungkan serta menenangkan.



081 3363 07078
Listrik: 1300 watt
Sumber air: PDAM
AC: ada
Sambungan Internet: ada
Apakah mobil masuk? Iya bisa masuk
Bebas banjir? ya, bebas banjir

Komentar

  1. Penghargaan

    Kota Surabaya sangat berprestasi dalam bidang lingkungan. Kota ini telah meraih banyak penghargaan dalam bidang lingkungan hidup dan tata kotanya baik dalam skala nasional maupun internasional. Penghargaan yang berhasil diterima Surabaya di antaranya adalah adipura, adipura kencana, adiwiyata, wahana tata nugraha, dan sebagainya. Piala adipura yang pernah diterima Surabaya yaitu pada kurun tahun 1980-an dan 1990-an selama beberapa kali, piala adipura kencana kategori kota metropolitan terbersih pada kurun 1990-an dan pada kurun tahun 2006 hingga 2018 sebanyak dua belas kali berturut-turut, serta piala adipura paripurna pada tahun 2016. Kota ini juga beberapa kali memperoleh penghargaan dari pemerintah pusat sebagai salah satu kota besar dengan kualitas udara terbaik di Indonesia. Surabaya pada tahun 2012 pernah meraih penghargaan "kota terbaik partisipasinya se-Asia Pasifik" oleh Citynet atas keberhasilan pemerintah kota dan partisipasi rakyat dalam mengelola lingkungan. Surabaya juga pernah memperoleh penghargaan ASEAN Environmentally Sustainable City Award atau "kota dengan penataan lingkungan berkelanjutan terbaik se-ASEAN" pada tahun 2011 dan 2014. Pada tahun 2018, Surabaya memperoleh penghargaan Lee Kuan Yew City Prize bersama dengan Hamburg, Jerman; Kazan, Rusia; dan Tokyo, Jepang. Penghargaan ini diperoleh karena Surabaya dianggap sebagai salah satu kota besar di dunia yang mampu mempertahankan dan mengelola kampung di tengah kota dengan manajemen pemerintah dan partisipasi masyarakat yang sangat baik di tengah laju pembangunan kota yang semakin berkembang dengan pesat. Surabaya menjadi kota pertama di Indonesia yang memperoleh penghargaan ini. Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Singapura pada bulan Juli 2018.[22] Namun, terlepas dari semua itu, di sisi lain tidak sedikit kawasan di Surabaya yang masih terlihat kurang tertata, terutama di daerah Surabaya Selatan dan Surabaya Utara. Hal ini menjadi perhatian pemerintah kota untuk menata kembali lingkungan kawasan tersebut.

    BalasHapus

Posting Komentar




























Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -


Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami