Langsung ke konten utama

Cluster Ekslusif Hanya 300-jutaan di Ahsana Menganti

Cluster Ekslusif, 3 Kamar Tidur 2 Kamar Mandi Hanya 300-jutaan di Ahsana Menganti Gresik
.
Banyak orang berfikir ingin memiliki rumah dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi tapi takut budget nggak cukup. Padahal, BMA Ahsana Menganti memberikan solusi itu. Konsep rumah syariah yang modernis dan mewah. Sungguh rumah idaman bagi Anda yang ingin tinggal dekat dengan Surabaya dan di kawasan strategis Gresik Selatan. Tertarik? Silahkan hubungi ..............


 

Promo Desember Ceria menghadirkan Type 54 harga 395-juta. Silahkan nego harga sampai deal. Sistem syariah dijamin elastis dan praktis. Terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 carport, 1 dapur, 1 taman. Pembeliannya murni syariah. Tanpa bank. Tanpa riba. Tanpa denda. Tanpa penalti. Tanpa sita. Tanpa akad bermasalah.
.
Lokasi Project
BMA Ahsana Regency
Jl. Bibis Kidul, Menganti, Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174
Telepon ...........
https://maps.app.goo.gl/VznZP51nBoJmyYKp7

Lokasi Strategis:
• 6 menit ke SDN IV Menganti🏫
• 8 menit Ke Pasar Menganti🛒🛒🛍🛍
• 10 menit ke POLSEK Menganti👮♀
• 10 menit ke SPBU Menganti⛽
• 15 menit ke KOTA Surabaya
• 15 menit ke RS Medika🏥
• 15 menit ke TOL SUMO
• 15 menit ke Mall Pakuwon

Waw, benar-benar hunian pilihan di Barat Surabaya dan Gresik Selatan. Segera miliki dan menjadi bagian dari hunian rumah syariah yang aman, nyaman, dan syar’i. Berminat? Silahkan hadir ke kantor pemasaran di
Jl. Masjid al-Akbar No.5-7 Pagesangan, Jambangan, Kota Surabaya dan hubungi Customer Service

Komentar

  1. Kebudayaan
    Ludruk Irama Budaya, salah satu grup kesenian ludruk di Surabaya.
    Kartolo CS merupakan grup kesenian ludruk ternama asal Surabaya.

    Kebudayaan Jawa di Surabaya memiliki ciri khas dibandingkan dengan daerah lainnya, yakni karakteristiknya yang lebih egaliter dan terbuka. Surabaya dikenal memiliki beberapa kesenian khas, yaitu:

    Ludruk, adalah seni pertunjukan drama yang menceritakan kehidupan rakyat sehari-hari.
    Tari Remo, adalah tarian selamat datang yang umumnya dipersembahkan untuk tamu istimewa
    Kidungan, adalah pantun yang dilagukan, dan mengandung unsur humor

    Selain kesenian di atas, budaya panggilan arek atau rek (panggilan khas Surabaya) juga menjadi ciri khas yang unik. Di samping itu, di Surabaya juga dikenal panggilan khas lainnya, yakni Cak untuk laki-laki dan Ning untuk perempuan. Sebagai upaya untuk melestarikan budaya, setiap satu tahun sekali diadakan pemilihan Cak & Ning Surabaya. Cak & Ning Surabaya dan para finalis terpilih merupakan duta wisata dan ikon generasi muda kota Surabaya.

    Setiap setahun sekali diadakan Festival Cak Durasim (FCD), yakni sebuah festival seni untuk melestarikan budaya Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya. Festival Cak Durasim ini biasanya diadakan di Gedung Cak Durasim, Surabaya. Selain itu ada juga Festival Seni Surabaya (FSS) yang mengangkat segala macam bentuk kesenian misalnya teater, tari, musik, seminar sastra, pameran lukisan. Pengisi acara biasanya selain dari kelompok seni di Surabaya juga berasal dari luar Surabaya. Diramaikan pula pemutaran film layar tancap, pameran kaos oblong dan lain sebagainya. Festival Seni Surabaya ini diadakan setiap satu tahun sekali di bulan Juni dan biasanya bertempat di Balai Pemuda.

    Selain kebudayaan Jawa, sebagai kota yang mengalami perkembangan pesat, di Surabaya juga terjadi pencampuran beragam kebudayaan dari Madura, Islam, Arab, Tionghoa, dan lain sebagainya.

    BalasHapus

Posting Komentar



























Info Lain:

Galery Foto Ahsana Permata Driyorejo

Pogot Skyhouse Surabaya - Harga Perdana 399 Juta 🌟


Didukung oleh: - Suwur - Tenda Suwur - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -

Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0812 3333 6118 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami