Langsung ke konten utama
So Simple of Life: Bekerja Demi Uang atau Investasi Uang untuk Agama Allah?
[Solusi Property Syariah]
.
Setiap aktifitas manusia pasti memiliki nilai. Ada nilai materi, nilai akhlak, nilai kemanusiaan, dan nilai keilahian. Sebagaimana berbisnis Property Syariah, nilai yang diinginkan berupa materi yaitu untung dan laba. Selain keuntungan, berbisnis Property Syariah juga turut membantu sesama muslim untuk memiliki hunian yang bebas dari riba dan jeratan bank. Demi mendukung nilai materi itulah, developer Property Syariah senantiasa dalam akad dan transaksinya harus terikat dengan syariah. Hal ini untuk menjamin keberkahan dalam setiap transaksi antara pembeli dan penjual.
.
Pun demikian, jika bekerja demi uang dan harta bisa jadi kita capek. Padahal bekerja tidak semata-mata mencari uang. Sebab ada perintah bekerja dalam Islam agar harta dan uang yang didapat bermanfaat untuk Allah, Rasul, dan Islam.
Harta dalam pandangan Islam merupakan sarana hidup yang baik dan untuk berbuat kebaikan, maka kita harus berusaha untuk memperoleh harta itu sesuai dengan sunatullah dalam mengaitkan antara sebab dan musababnya.

Islam mengajak kita untuk berusaha dan bekerja. Islam juga memerintahkan kita agar jauh dari sikap putus asa dan malas. Beberapa firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala:

“Dia-lah yang menjadikan bumi ini budak bagi kamu, berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali) setelah dibangkitkan.” (QS. Al-Mulk: 15)

“Apabila shalat telah dikerjakan, maka bertebaranlah kamu di muka bumi, dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung.” (QS. Al-Jum’ah: 10)

Rasulullah Shalallaahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Tidaklah seseorang menyantap makanan yang lebih baik daripada makanan yang dihasilkan dari hasil kerjanya sendiri.” (HR. Bukhari)

Islam memang tidak hanya menyeru manusia untuk beraktivitas duniawi. Tetapi aktivitas tersebut dapat dimasukkan dalam kategori ibadah kepada Allah, selama dilakukan dengan niat karena Allah dengan mematuhi hukum-hukum-Nya.

Rasulullah bersabda, “Barangsiapa keluar rumah untuk berusaha (menghidupi) anaknya yang masih kecil, ia berada di jalan Allah. Jika ia keluar demi kedua orang tuanya yang telah renta, ia berada di jalan Allah. Jika keluar demi menghidupi dirinya –agar menjadi orang terhormat– ia pun berada di jalan Allah.” (HR. Thabrani)

===
Sobat Oh My Ahsana (OMAH) yang mulia. Bekerja menjadikan seorang muslim tidak hanya bersemangat mengumpulkan harta untuk kepentingan pribadinya, lebih dari itu ada tanggung jawab lainnya. Semisal, zakat, infaq, dan shodaqoh. Semakin harta dan uang ditumpuk jika tidak diberikan di jalan Allah maka harta bisa menjadi petaka. Berapa banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah-kisah orang kaya seperti Qorun. Hartanya berjibun tapi malah melupakan Allah Swt dan ibadah kepada-Nya.

Keikhlasan kita mendermakan harta dan uang di jalan agama Allah akan turut memberika keberkahan hidup. Bukankah semua harta dan yang ada di bumi ini milik Allah? Lantas, mengapa kita yang dikuasakan sedikit harta itu bertindak bakhil dan tak berderma?

Maka, sobat OMAH. Bekerjalah semaksimal dan optimal. Jangan lupa harta yang didapat berikan kembali di jalan agama Allah. Tiada sia-sia sesuatu yang diinfaqkan. Jika harta hanya untuk baju agar tertumpuk, maka itu akan lapuk. Jika harta hanya untuk makan sepuasnya, maka makanan itu keluar dari tubuh menjadi sia-sia. Jika harta untuk agama Allah, maka akan membawa berkah.

Jangan bekerja demi uang. Bekerjalah demi menjalankan ibadah seperi titah dari Allah dan rasul-Nya. Jadikanlah harta dan uang yang didapat dari bekerja untuk agama Allah Swt. Tidakkah kita ingin berkontribusi lebih baik untuk agama (Islam)?

====
Follow Ahsana Property Syariah

๐Ÿ“กShare Luas:

NB:
Ahsana properti syariah Grup (Pelopor Properti Syariah di Indonesia) yang telah memiliki banyak proyek di 3 Pulau, 5 Provinsi, dan 14 Kota kini hampir mencapai 30 Site/Proyek tersebar di seluruh Indonesia ( Tuban, Gresik, Mojokerto kota, Mojokerto Kab, Malang Kota, Malang Kab, Banjarbaru, Ngawi, Madiun Kota, Bekasi, Samarinda, Balikpapan, Kendari, Kediri, Jember, dan Kota-kota lainnya.)

#ahsanapropertisyariah #ahsanaproperti #ahsanasyariah #rumahsyariah #hidupberkahdenganrumahsyariah #antiriba #beranibisnistanpariba #riba #tanpariba #tanpadenda #tanpakprbank #tanpasita #tanpaakadbermasalah #infoproperty #infopropertysyariah #rumahmewah #rumahmurah

Komentar














Info Lain:

Ahsana Property Penipu ?

๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ DEVELOPER INI PASTI BOHONG !! IKLAN-NYA MAKSA, GAK MASUK AKAL !! COBA BACA DIBAWAH  ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ . . Bohong !! Rumah Mewah Cuma 100 Jutaan di Mojosari itu pasti bohong !!  ๐Ÿ˜ฎ 2 Lantai, 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, Kawasan mewah, 100 Jutaan ?! Pasti Bohong !!  ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฎ . . . ๐Ÿฌ ๐Ÿฌ Mereka mengaku udah sukses bangun rumah murah di Tropodo Mojokerto, katanya disana 2 Lantai juga, Kawasannya rapi, spesifikasinya bagus. Bohong !! Pasti Mahal !! Mana mungkin rumah begitu rupa kok harganya 199 Juta  ๐Ÿ’ฏ . Ngimpi, hongkong kemana mana !! Hah ?! Bisa di kredit juga ? Cuma DP 40 Jutaan ?! Mana ada rumah KEREN begitu bisa dicicil 2 Jutaan ?! Ngimpiiii teruuuus, bangun hoooi!! . . Aduh, Ternyata gak cuma di Mojokerto. Mereka jago klaim juga. Bilangnya Kawasannya udah berdiri di  ๐Ÿ“Œ Gresik | ๐Ÿ“Œ Malang |  ๐Ÿ“Œ  Kediri |  ๐Ÿ“Œ Tuban |  ๐Ÿ“Œ Ngawi |  ๐Ÿ“Œ Bekasi | menyusul Samarinda|Surabaya|Jakarta| dan semuanya skema Syariah, gak pake Bank, gak pake Bunga, gak pake Ribet ๐Ÿšซ ๐Ÿšซ Yakiiin, pas

Peta LOKASI Ahsana Townhouse Tropodo Rumah Syariah Mojokerto

Peta LOKASI Ahsana Madinah Regency Sooko Mojokerto

Promo Ahsana Regency Tropodo

Udah pada tau belum?? ๐Ÿคท๐Ÿป‍♂️ Ada hunian, yang lokasinya sangat strategis di Kota Mojokerto? Sudah tahu kan ya??  Namanya Ahsana Regency Tropodo lokasi sangat Strategis,  akses terdekat dengan berbagai fasilitas kota Mojokerto misalnya Sunrice Mall,   Hunian mewah, nyaman, desain kekinian modern minimalis 2 lantai dengan harga sangat terjangkau Buruann..!!! Kapan lagi punya rumah murah 2 Lantai di Pusat kota Mojokerto, Akses ke BenPas hanya beberapa ratus meter. Lokasinya sudah sangat jarang sekali ada. Ini kesempatan emas untuk mendapatkan hunian yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas. Rumah siap bangun 2 lantai ini,  Hanya dijual dengan harga satu lantai. Hanya 690 juta..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ  Hanya tinggal 3 unit untuk Tahap ini ya kawan. 17 unit yang lain sudah dibangun dan banyak yang ditempati. Juga ada RUKO ya. Monggo SHM, Lunas, bisa langsung balik nama. Free Biaya-biaya, Akses Jalan lebar, Bebas Banjir  ๐Ÿก Type 73 luas 84m2 ๐Ÿ›‹️ Ruang Tamu 3 kamar Tidur (bisa 4 kamar tidur, sesuai permint

INFO Rumah Syariah

. AHSANA SYARIAH MOJOKERTO . Informasi property syariah di Kota Mojokerto dan sekitarnya. Dapatkan informasi terbaik daftar Perumahan Syariah, Rumah Syariah, Ruko Syariah, Villa Syariah, dsb. Konsultasikan kebutuhan investasi property Anda kepada petugas kami. Perhatian!!!  Bagi Anda Yang Berencana Membeli Rumah Inilah Info Penting untuk Anda yang ingin miliki HUNIAN NYAMAN, AMAN, ASRI, dan SYAR'I Bagi Anda yang tidak ingin Bingung dengan pengajuan KPR ke Bank yang ditolak karena tidak Lolos BI Checking. Yang tidak ingin tidak bisa mengetahui kapan selesai angsuran karena Suku Bunga Naik terus setiap tahunnya? Tidak mau Setiap bulan ada kekhawatiran karena takut kena denda jika terlambat membayar angsuran? Ditambah jika di tengah jalan tidak bisa mengangsur, uang yang sudah dibayarkan hangus dan rumah bakal diSita? Juga mungkin karena beberapa pengalaman di atas, ingin membeli rumah tapi tidak mau berhubungan dengan pembiayaan ribawi? … Manfaatkan KEBERUNTUNGAN ANDA yang menge

Ahsana Syariah Gresik

Ahsana Syariah Gresik. Tahap demi tahap progres dikerjakan secara mandiri lebih hemat biaya mutu kualitas ins Allah terjaga. Memenuhi untuk target STB bulan ini semoga lancar dan sukses. Yuk teman ACT jualan Yuk... Ahsana Kedanyang ada 2 projeck pilihan, Ahsana Regency Kedanyang dan Ahsana Townhouse Kedanyang... ๐Ÿ“ฃ HIKMAH AHSANA | Selasa, 15 Oktober 2019 Vol.01 Tukang: Profesi Nabi, Sudahkah Disadari? Tidak ada yang lebih rendah atau hina bekerja menjadi tukang. Seringnya, ada pandangan remeh kepada kuli bangunan, tukang, dan pengrajin. Padahal jika merujuk pada kehidupan nabi-nabi, tukang menjadi salah satu profesi. Di tengah kehidupan kenabian, yaitu mengajak kepada tauhid dan ketaatan pada Allah, nabi-nabi juga berprofesi dalam mengarungi kehidupan dunianya. Nabi siapa yang dakwah 950 tahun, pengikutnya sedikit, dan ditinggal keluarga tercinta? Jika itu menimpa diri kita, pasti kita baper lalu masuk kamar mandi sambil nyanyi-nyanyi. Sungguh teganya dirimu teganya. Ups! Ya, nabi

Promo Ahsana Madinah Regency Sooko Mojokerto

Ahsana Mojokerto Ahsana Madinah Regency Sooko hadir dengan konsep “Modern Minimalis” dengan 2 lantai, memberi kesan mewah sehingga mampu membuat prestise Anda bertambah. Sangat cocok bagi yang membutuhkan ruangan yang lebih banyak dan lebih luas. Dengan Harga 400jt an sudah dapat 2 lantai. Bisa Nego sampai deal lagi. Dengan fasilitas yang banyak. Ayo Kapan lagi... Setiap tahun harga property pasti naik loh. Pas banget buat investasi. LOKASI Lokasi sangat Strategis di pusat pemerintahan Mojokerto dengan fasilitas Pendukung yang lengkap seperti : Perbelanjaan, Pendidikan, Kesehatan, Hiburan, dan Kuliner. Sehingga selain memberikan keuntungan sebagai tempat tinggal, juga bisa dijadikan sebagai Investasi. KEUNGGULAN • One Gate System • Smart Home System (Kontrol CCTV dan Listrik Via Android) FASILITAS PENDUKUNG • 1 menit ke MAN SOOKO • 2 menit ke SMAN 1 SOOKO • 2 menit ke kantor PLN • 2 menit ke UFO elektronik • 3 menit RS SAKINAH • 5 menit BENTAR SWALAYAN • Dsb Hub Wa.me/6287792699559

Cara Tercepat Untuk Tersenyum Dalam Menghadapi Persoalan Hidup

Hikmah kisah Nabi Yaqub as "ุฃุณุฑุน ุงู„ุทุฑู‚ ู„ู„ุงุจุชุณุงู… ููŠ ุงู„ุญูŠุงุฉ ู‡ูˆ ุงู„ุจูƒุงุก ุจูŠู† ูŠุฏูŠ ุงู„ู„ู‡" "Cara tercepat untuk tersenyum dalam menghadapi persoalan hidup adalah menangis dihadapan Allah." Jika merasa sedih karena masalah bertubi²... Jangan sibuk mengeluh kepada manusia... Allah yang menghadirkan masalah... Allah pula yang menyediakan kunci pembukanya .. Coba renungkan peristiwa yang dialami keluarga Yaqub as.... ุณุจุฏู†ุง ูŠุนู‚ูˆุจ ู„ู…ุง ู‚ุงู„: ุฃุฎุงู ุฃู† ูŠุฃูƒู„ู‡ ุงู„ุฐุฆุจ، ูู‚ุฏ ูŠูˆุณู ูˆูู‚ุฏ ุจุตุฑู‡ Nabi Yaqub as. ketika berkata (kepada anak2nya) : "aku mengkhawatirkan Yusuf dimakan serigala", Justru akhirnya Nabi Yusuf hilang dan hilang juga penglihatannya. . ูˆุญูŠู†ู…ุง ู‚ุงู„: ุฃููˆุถ ุฃู…ุฑูŠ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡/ ุฅู†ู…ุง ุฃุดูƒูˆ ุจุซูŠ ูˆุญุฒู†ูŠ ุฅู„ู‰ ุงู„ู„ู‡، ุนุงุฏ ูŠูˆุณู ูˆุนุงุฏ ุจุตุฑู‡ Tetapi ketika Nabi Yaqub as. berkata: "aku pasrahkan urusanku pada Allah, aku keluhkan kesedihan dan kesusahanku hanya pada Allah", MAKA kembalilah Nabi Yusuf as padanya dan kembali juga penglihatannya. Maka ููˆุถ ุฃู…ุฑูƒ ู„ู„ู‡ ูˆ

Ahsana Kedanyang Regency dan Townhouse

stop riba investasi sesungguhnya tentangga sholih sholihah dekat Gresik Kota Baru Hunian Syar'i Menenangkan Hari Berkualitas siap huni dekat Gress Mall dekat Icon Mall dekat Masjid Agung Gresik Dekat Pasar Kota Gresik dekat pintu tol Romokalisari dekat pinto tol Kebomas dekat Polres Gresik dekat Rumah sakit Ibnu Sina dekat rumah sakit Petrokimia Gresik dekat rumah sakit Semen Gresik dekat SDN Kedanyang dekat Simpang Lima Petro Gresik dekat terminal Bunder dekat Universitas Internasioan Semen Indonesia dekat Universitas Muhammadiyah Gresik Muda h Beli Rumah satu harga satu satu transaksi tanpa bunga stop riba mudah beli rumah tanpa bunga

Didukung oleh: - Suwur - Tenda Ok-Rek - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - AhsanaPro - Kuliner Suwur - Ahsana Property -


Informasi Perumahan Syariah :Afandi: 0877 9269 9559 (WA) : Faizah: 0858 0666 1138 (WA) :

Rumah Islami