Langsung ke konten utama

Info Rumah Syariah Surabaya Barat 2019

Kami informasikan untuk teman-teman semua yang sedang mencari hunian di daerah Surabaya dan sekitarnya terutama untuk Surabaya Barat atau Barat Surabaya.

Di sini kami sampaikan informasi perumahan syariah yang ada di Menganti dan di Driyorejo. Perumahan syariah yang dibangun oleh developer terpercaya PT Ahsana  property Syariah.

Akan kami tampilkan lokasi tentang perumahan Syariah berikut keunggulan-keunggulannya serta skema pembayaran dan kemudahan yang ditawarkan.

 

Proyek-proyek yang pernah dan tengah dibangun oleh developer property Syariah, Ahsana, yakni
Aksana permata Driyorejo, bma Ahsana Menganti, ahsana regency kedanyang, Ahsana townhouse kedanyang, dll.

Proyek yang lainnya juga ada di Surabaya, Gresik, Tuban, Ngawi, Mojokerto, Malang, Kediri, dan Madiun. Untuk proyek yang ada di Jawa Barat yakni di Bekasi. Juga ada proyek di Samarinda dan Balikpapan. Di Kalimantan Selatan juga ada, yakni di Banjarbaru. Juga ada satu proyek di Kendari, Sulawesi tenggara.

Kami juga akan menyampaikan informasi tentang sistem kredit sesuai Syariah. Yakni sistem kredit tanpa perantara bank, baik bank konvensional maupun bank syariah. Dalam sistem ini semua jual beli perumahan, baik cash maupun kredit, dilakukan oleh pihak developer secara langsung dengan perhitungan harga cash maupun kredit, cicilan kredit tanpa bunga atau tanpa riba.

Syarat untuk membeli secara kredit perumahan adalah sederhana, yakni mampu membayar. Tetap diminta kelengkapan data dan survei, namun developer bukanlah lembaga keuangan yang terkoneksi dengan BI rate atau semacamnya, sehingga lebih mudah.

Komentar

  1. Transportasi
    Jembatan Suramadu pada sore hari.
    Darat
    Jalan raya

    Surabaya merupakan pusat transportasi darat di bagian timur pulau Jawa, yakni pertemuan dari sejumlah jalan raya yang menghubungkan Surabaya dengan kota-kota lainnya. Surabaya terhubung dengan beberapa jalan nasional, yaitu Rute 1 dengan rute Merak-Banyuwangi dan Rute 15 dengan rute Yogyakarta-Surabaya. Surabaya juga dihubungkan dengan beberapa jalan provinsi yang menghubungkan Surabaya dengan kota-kota lainnya di Jawa Timur. Jalan tol yang terhubung dengan Surabaya adalah ruas Surabaya-Gresik yang menghubungkan Surabaya dengan Gresik serta kota-kota di pantai utara Jawa, Surabaya-Mojokerto yang menghubungkan Surabaya dengan wilayah Jawa Timur bagian barat, Surabaya-Gempol yang menghubungkan Surabaya dengan wilayah Jawa Timur bagian selatan, serta Waru-Bandara Juanda yang menghubungkan Surabaya dengan Bandara Internasional Juanda. Ruas Surabaya-Gempol terhubung dengan ruas Gempol-Pandaan. Ruas Gempol-Pandaan terhubung dengan ruas Gempol-Pasuruan yang menghubungkan Surabaya dengan kawasan Tapal Kuda di Jawa Timur dan ruas Pandaan-Malang yang menghubungkan Surabaya dengan Malang, kota terbesar kedua di Jawa Timur serta wilayah Jawa Timur bagian selatan.

    Untuk menghubungkan Surabaya dengan Pulau Madura, terdapat Jembatan Suramadu yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia.

    BalasHapus
  2. Bus
    Terminal Bus

    Hubungan bus antarkota dilayani oleh dua terminal bus besar, yaitu Terminal Bus Purabaya yang berada di Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo dan Terminal Bus Tambak (Osowilangun) yang berada di Kelurahan Tambaklangon, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya.
    Terminal Purabaya
    Artikel utama: Terminal Purabaya

    Terminal Bus Purabaya atau lebih populer dengan nama Terminal Bungurasih, merupakan terminal bus tersibuk di Indonesia (dengan jumlah penumpang hingga 120.000 per hari), dan terminal bus terbesar di Asia Tenggara. Terminal ini berada di luar wilayah Kota Surabaya (lebih tepatnya terletak di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo). Terminal ini melayani rute jarak dekat, menengah, dan jauh (AKAP).
    Terminal Tambak
    Artikel utama: Terminal Tambak

    Terminal Bus Tambak atau lebih populer dengan nama Terminal Osowilangun, melayani rute jarak dekat dan menengah lintas utara pulau Jawa. Terminal ini berada di bagian barat Kota Surabaya, tepatnya di wilayah perbatasan antara Kecamatan Asemrowo dan Kecamatan Benowo.
    Bus Kota

    Di Surabaya dilayani oleh bus kota sebagai sarana yang menjadi pilihan bagi warga Surabaya maupun kota sekitarnya untuk beraktivitas sehari-hari. Surabaya memiliki sejumlah terminal dalam kota, antara lain Joyoboyo, Bratang, dan Jembatan Merah. Terminal-terminal ini menjadi titik pertemuan antara bus kota dengan moda transportasi dalam kota lainnya.
    Suroboyo Bus
    Suroboyo Bus di Jalan Gubernur Suryo.

    Sejak 7 April 2018, pemerintah kota Surabaya meluncurkan sistem bus kota yang diberi nama Suroboyo Bus yang melayani titik-titik penting di seluruh penjuru kota. Sistem pembayaran Suroboyo Bus sangat unik karena menggunakan sampah plastik dan menjadikan Surabaya sebagai kota kedua di dunia yang menerapkan sistem ini pada transportasi massal setelah kereta bawah tanah Beijing pada tahun 2014. Suroboyo Bus memiliki halte-halte kecil yang tersebar di seluruh penjuru kota.
    Bus Tingkat

    Pada tanggal 5 September 2018, di Surabaya beroperasi layanan bus tingkat yang melayani titik-titik penting di kota Surabaya. Sama seperti Suroboyo Bus, bus tingkat Surabaya juga menggunakan sampah plastik sebagai metode pembayaran.
    Angkutan massal cepat

    Di Surabaya direncanakan pembangunan sistem angkutan massal cepat (AMC) / mass rapid transit (MRT). Bentuk AMC yang direncanakan adalah sistem kereta api ringan / light rail transit (LRT) yang juga menghubungkan Surabaya dengan kota-kota satelit di wilayah Gerbangkertosusila. Pengadaan AMC tersebut bertujuan agar Surabaya terhindar dari kemacetan yang terus terjadi. Pengembangan sistem AMC ini merupakan kerjasama antara Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan swasta.[37][38] Di samping itu, Pemerintah Kota Surabaya juga merencanakan penerapan sistem ERP (Electronic Road Pricing) yaitu sistem jalan berbayar agar para pengendara kendaraan pribadi beralih ke sistem AMC.

    BalasHapus
  3. Kereta api
    Kereta komuter yang menghubungkan Surabaya-Sidoarjo.

    Kota Surabaya dihubungkan dengan sejumlah kota-kota di Pulau Jawa melalui jalur kereta api. Kota Surabaya memiliki 4 stasiun besar: Wonokromo, Surabaya Gubeng, Surabaya Kota, dan Surabaya Pasar Turi. Stasiun lain di Kota Surabaya yang tidak kalah penting adalah Stasiun Tandes, Stasiun Kandangan, Stasiun Benowo, Stasiun Mesigit, Segitiga Mesigit, Stasiun Kalimas, Stasiun Sidotopo, Stasiun Benteng, Halte Ngagel, Halte Margorejo, Halte Jemursari, dan Halte Kertomenanggal.

    Kota Surabaya memiliki dua dipo lokomotif/kereta, yaitu Dipo Sidotopo (SDT) yang merupakan dipo lokomotif/kereta api utama, dan menjadi dipo terbesar di Pulau Jawa, serta adapula sub-dipo lokomotif Surabaya Pasar Turi (SBI) yang juga menjadi dipo kereta api.

    Stasiun Surabaya Gubeng adalah stasiun kereta api terbesar di Jawa Timur dan menjadi salah satu stasiun tersibuk di Indonesia, sekaligus menjadi stasiun induk dari pengelolaan Daerah Operasi VIII Surabaya, yang juga meliputi wilayah Mojokerto, Sidoarjo, Malang, Pasuruan (sebagian), Blitar (sebagian), Gresik, Lamongan, Bojonegoro.

    Terdapat total sebanyak kurang lebih 33 Kereta api yang melintasi Kota Surabaya dari berbagai kota di pulau Jawa (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Cilacap, Purworejo, Yogya, Nganjuk, Blitar, Bojonegoro, Lamongan, Malang, Jember, dan Banyuwangi), dan rute kereta api terbagi menjadi tiga jenis lintas yaitu: lintas selatan, lintas timur, dan lintas Utara.

    Untuk kereta api lintas selatan dan lintas timur lebih dominan dilayani di Surabaya Gubeng (khusus KA jarak jauh/menengah/lokal komersil), dan Surabaya Kota (khusus KA Lokal/Kommuter), dan untuk kereta api lintas Utara lebih dominan dilayani di Surabaya Pasar Turi.

    BalasHapus
  4. Untuk lebih jelas mengenai layanan kereta api (beserta rute) dapat melihat penjelasan berikut:

    Layanan kereta api Stasiun Surabaya Gubeng:

    Lintas Selatan/Tengah Pulau Jawa:

    Malang-Sidoarjo-Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Yogya-Purwokerto-Cirebon-Jakarta
    Kereta api Bima
    Malang-Sidoarjo-Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Yogya-Tasikmalaya-Bandung-Jakarta
    Kereta api Mutiara Selatan
    Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Yogya-Purwokerto-Cirebon-Jakarta
    Kereta api Gaya Baru Malam Selatan
    Kereta api Jayakarta Premium
    Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Yogya
    Kereta api Sancaka
    Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Yogya-Tasikmalaya-Bandung-Jakarta
    Kereta api Argo Wilis
    Kereta api Turangga
    Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Yogya-Tasikmalaya-Bandung
    Kereta api Pasundan
    Cirebon-Purwokerto-Yogya-Solo-Madiun-Jombang-Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember
    Surabaya-Sidoarjo-Malang/Blitar
    Kereta api Penataran
    Kereta api Songgoriti (hanya sampai Malang)
    Kereta api Tumapel (hanya sampai Malang)
    Surabaya-Jombang-Nganjuk-Kediri-Blitar
    Kereta api Rapih Dhoho
    Surabaya-Jombang-Nganjuk
    KRD Kertosono

    Lintas Selatan & Timur

    Cirebon-Purwokerto-Yogya-Solo-Madiun-Jombang-Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember
    Kereta api Ranggajati
    Purwokerto-Yogya-Solo-Madiun-Jombang-Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember
    Kereta api Logawa
    Yogya-Solo-Madiun-Jombang-Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember-Banyuwangi
    Kereta api Sri Tanjung
    Cilacap-Yogya-Solo-Madiun-Jombang-Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember-Banyuwangi
    Kereta api Wijayakusuma

    Lintas Selatan & Utara

    Surabaya-Jombang-Madiun-Solo-Semarang-Pekalongan-Tegal-Cirebon-Jakarta
    Kereta api Bangunkarta
    Malang-Sidoarjo-Surabaya-Semarang-Pekalongan-Tegal-Cirebon-Jakarta
    Kereta api Jayabaya (juga dilayani di Pasar Turi)
    Surabaya-Sidoarjo-Surabaya-Lamongan-Bojonegoro-Surabaya
    KRD Bojonegoro (juga dilayani di Pasar Turi)

    Lintas Timur

    Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember-Banyuwangi
    Kereta api Mutiara Timur (juga dilayani di Pasar Turi)
    Kereta api Probowangi
    Surabaya-Sidoarjo-Pasuruan
    Kommuter Sugil

    BalasHapus
  5. Layanan Stasiun Surabaya Pasar Turi:

    Lintas utara Pulau Jawa:

    Surabaya-Semarang-Pekalongan-Tegal-Cirebon-Bandung
    Kereta api Harina
    Surabaya-Semarang-Pekalongan-Tegal-Cirebon-Jakarta
    Kereta api Argo Bromo Anggrek
    Kereta api Sembrani
    Kereta api Gumarang
    Kereta api Dharmawangsa
    Kereta api Kertajaya
    Surabaya-Semarang
    Kereta api Ambarawa Ekspres
    Kereta api Maharani
    Surabaya-Lamongan
    Kereta api Sulam

    Lintas tengah Pulau Jawa

    Surabaya-Bojonegoro-Solo-Yogya-Kutoarjo
    Kereta api Sancaka Utara

    Lintas Selatan & Utara

    Malang-Sidoarjo-Surabaya-Semarang-Pekalongan-Tegal-Cirebon-Jakarta
    Kereta api Jayabaya (juga dilayani di SBY Gubeng)
    Surabaya-Sidoarjo-Surabaya-Lamongan-Bojonegoro-Surabaya
    KRD Bojonegoro (juga dilayani di SBY Gubeng)

    Lintas Timur & Utara

    Surabaya-Sidoarjo-Probolinggo-Jember-Banyuwangi
    Kereta api Mutiara Timur (juga dilayani di SBY Gubeng)

    Layanan kereta api Stasiun Surabaya Kota: Lintas Timur

    Surabaya-Sidoarjo-Pasuruan
    Kommuter Sugil

    Lintas Selatan

    Surabaya-Sidoarjo-Malang/Blitar
    Kereta api Penataran
    Kereta api Tumapel (hanya sampai Malang)
    Surabaya-Jombang-Nganjuk-Kediri-Blitar
    Kereta api Rapih Dhoho
    Surabaya-Jombang-Nganjuk
    KRD Kertosono

    Saat ini juga tengah dipersiapkan jalur kereta komuter lintas dalam kota yang menghubungkan Benowo-Perak-Waru. Selain komuter, pemerintah pusat juga berencana membangun jalur kereta rel listrik yang dinamai KRL Gerbangkertosusila yang menghubungkan Surabaya, Sidoarjo, dan Lamongan.

    Pemerintah pusat juga merencanakan pembangunan jalur kereta semi-cepat yang menghubungkan antara Jakarta-Surabaya yang akan mempersingkat waktu tempuh kereta antara Jakarta-Surabaya dari 12 jam hingga menjadi 5 jam saja.

    BalasHapus
  6. Transportasi umum dalam kota
    Angguna, transportasi umum khas di Surabaya.

    Angkutan dalam kota lainnya di Surabaya dilayani oleh taksi, angkutan kota (lebih dikenal dengan sebutan bemo), angguna (seperti taksi namun tanpa AC, dan memiliki bentuk khas), ojek, becak, becak motor, serta beberapa jasa sewa mobil yang banyak tersedia di kota ini sebagai pilihan lain dalam berkeliling ke seluruh penjuru kota.
    Sungai

    Di Surabaya, terdapat angkutan perahu yang melintasi Kali Mas / Sungai Mas yang tersebar di titik-titik pusat kota dan digunakan sebagai pariwisata.
    Laut

    Pelabuhan Tanjung Perak melayani penumpang dengan jalur kapal feri Surabaya-Banjarmasin dan Surabaya-Makassar. Tanjung Perak juga memiliki pelabuhan penumpang modern yang dilengkapi dengan 2 buah garbarata untuk kapal. Tanjung Perak menjadi pelabuhan pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas ini. Pelabuhan Tanjung Perak juga memiliki dermaga yang dapat melayani kapal pesiar baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Antara Pulau Jawa dengan Pulau Madura, selain melalui Jembatan Suramadu, juga dapat melalui Pelabuhan Ujung yang terletak di sebelah Pelabuhan Tanjung Perak dengan jalur kapal feri Ujung-Kamal.

    BalasHapus
  7. Udara
    Artikel utama: Bandar Udara Internasional Juanda
    Bandara Internasional Juanda merupakan salah satu bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia.

    Bandar Udara Internasional Juanda adalah sebuah bandar udara internasional yang terletak di Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Bandara ini terletak 20 km sebelah selatan pusat kota Surabaya dan melayani arus penerbangan untuk wilayah Surabaya serta Gerbangkertosusila dan sekitarnya.

    Secara geografis, Bandara Internasional Juanda tidak terletak di dalam area Kota Surabaya, tetapi terletak di Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Miskonsepsi terjadi pula pada beberapa bandara yang melayani kota-kota besar di Indonesia yang lain, seperti Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, dan Bandara Kualanamu di Deli Serdang, Sumatra Utara. Akan tetapi oleh otoritas penerbangan internasional (IATA dan ICAO), bandara-bandara seperti ini tetap diakui sebagai bandar udara yang melayani arus mobilitas penerbangan kota besar dan wilayah metropolitan yang berada dalam jangkauannya. Bandara Internasional Juanda dikelola oleh PT Angkasa Pura I.

    Pembangunan terminal baru Bandara Juanda seluas 51.500 m² dimulai sekitar tahun 2005 menggantikan terminal lama yang hanya seluas 28.088 m² dan telah digunakan sejak 1964. Terminal baru memiliki 11 airbridge atau garbarata. Terminal ini sudah dioperasikan mulai dari tanggal 7 November 2006, walaupun baru diresmikan pada tanggal 15 November 2006 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Terminal ini terdiri dari tiga lantai. Kini gedung terminal ini disebut dengan Terminal 1 pasca beroperasinya terminal 2 pada 2014.

    Bekas terminal lama bandara Juanda yang telah dibongkar digunakan untuk pembangunan terminal 2 Bandara Juanda seluas 49.500 m² yang dimulai sejak 2011 hingga dioperasikan pada tahun 2014. Total Bandara Juanda terdiri atas dua terminal. Terminal 1 digunakan untuk penerbangan dalam negeri, sedangkan terminal 2 digunakan untuk penerbangan luar negeri serta seluruh layanan penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Terminal 1 memiliki 11 garbarata, sedangkan terminal 2 memiliki 6 garbarata, sehingga total garbarata di Bandara Juanda berjumlah 17 buah. Terminal 1 dapat menampung sekitar 7 juta penumpang, sedangkan Terminal 2 menampung sekitar 6,5 juta penumpang, sehingga kapasitas Bandara Juanda saat ini dapat menampung sekitar 14 juta penumpang. Dalam waktu dekat juga akan dimulai pembangunan terminal 3 Bandara Juanda dan landasan pacu baru untuk mengurai kepadatan yang sering terjadi di bandara ini.

    Kebanyakan penerbangan di Bandara Juanda sudah menggunakan airbridge / garbarata, tetapi tetap ada yang masih menggunakan tangga, terutama bagi pesawat-pesawat domestik dan charter.

    Bus DAMRI disediakan oleh pemerintah setempat yang dapat mengantarkan penumpang ke Terminal Purabaya dengan biaya Rp 15.000,-. Pada bulan November 2006, bertepatan dengan pembukaan Terminal 1, sistem transportasi tersebut mulai beroperasi.

    BalasHapus

Posting Komentar


Info Lain:

Ahsana Kedanyang Regency dan Townhouse

Hunian dekat Wanawisata di Malang

Villa Asri dan Mewah Bermutu, Hadir di Malang Perbatasan Kota Batu
[Promo Desember Ceria Bersama Ahsana]
.
Memutuskan untuk memiliki hunian dekat Wanawisata di Malang dan perbatasan Kota Batu menjadikan Anda memiliki harta yang berharga. Ahsana Villa Samara hadir dengan konsep baru. Dengan 2,5 lantai dan konsep split level mezzanine. Tertarik? Silahkan klik selengkapnya!

Ahsana Villa Samara sangat strategis karena dekat dengan pusat pendidikan seperti pondok Ar-Rohmah. Wanawisata seperti Jatim Park, Sengkaling Waterpark dan Predator Fun Park. Tak perlu ragu untuk pembeliannya dengan konsep syariah. Tanpa bank. Tanpa riba. Tanpa sita. Tanpa denda. Tanpa penalti. Tanpa akad bermasalah.
.
🏠Mau dong type dan harganya apa aja?
Tersedia:
Type 47 South Rp 440-Juta
Type 47 North Hook Rp 545-Juta
Type 65 Hook Rp 1.200-Juta
.


🏠Terdiri dari 2 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Makan, 1 Dapur, 1 Carport, 2 Taman Depan, 1 Taman Belakang. Segera cek ke lokasi ya!

📍Lokasi Proyek Ahsana Villa S…

5 FASE SEBELUM CUSTOMER MEMBELI PRODUK

5 FASE SEBELUM CUSTOMER MEMBELI PRODUK ANDA

sebelum CUSTOMER MEMBELI Produk  Anda, mereka bakal melewati fase-fase berikut....

1. Awareness
Ini pertama kali, mereka dengar Brand Anda,
tentang topik yang penting bagi kepentingan mereka

2. Interest
Mereka mulai tertarik mengikuti Brand Anda, baik konten-konten di social media, blog Anda.
Mereka ingin kenal lebih jauh Brand Anda dan apa saja yang Anda tawarkan

3. Consideration
Mereka mulai menikmati Video-video atau konten-konten promosi Anda.
Mereka mulai mempertimbangkan, mungkin produk-produk Anda berguna...

4. Intent
Setelah Anda menujukkan keahlian Anda dan dipercaya untuk membantu problem mereka...
Prospek akan lebih serius... tapi belum siap berkomitmen untuk membeli...

5. Evaluation
Mereka ingin beli, tapi ingin memastikan terlebih dahulu,
dengan melihat ulasan, testimonial, demo produk, data untuk perbandingan,
studi kasus yang menunjukkan bagaimana Anda telah membantu orang lain untuk mencapai tujuan mereka.

Akhirnya Membeli Produk Anda...

Dan …

Ahsana Syariah Gresik

Ahsana Syariah Gresik. Tahap demi tahap progres dikerjakan secara mandiri lebih hemat biaya mutu kualitas ins Allah terjaga. Memenuhi untuk target STB bulan ini semoga lancar dan sukses.

Yuk teman ACT jualan Yuk...

Ahsana Kedanyang ada 2 projeck pilihan, Ahsana Regency Kedanyang dan Ahsana Townhouse Kedanyang...

📣 HIKMAH AHSANA | Selasa, 15 Oktober 2019 Vol.01

Tukang: Profesi Nabi, Sudahkah Disadari?

Tidak ada yang lebih rendah atau hina bekerja menjadi tukang. Seringnya, ada pandangan remeh kepada kuli bangunan, tukang, dan pengrajin. Padahal jika merujuk pada kehidupan nabi-nabi, tukang menjadi salah satu profesi. Di tengah kehidupan kenabian, yaitu mengajak kepada tauhid dan ketaatan pada Allah, nabi-nabi juga berprofesi dalam mengarungi kehidupan dunianya.

Nabi siapa yang dakwah 950 tahun, pengikutnya sedikit, dan ditinggal keluarga tercinta? Jika itu menimpa diri kita, pasti kita baper lalu masuk kamar mandi sambil nyanyi-nyanyi. Sungguh teganya dirimu teganya. Ups!

Ya, nabi Nuh meru…

Inilah RAHASIA Marketing Langit

The Secret of Marketing Langit

-Ada yang mengetuk langit dengan membayar hutang-hutang orang tuanya, menunaikan hajat-hajat orang tuanya, lalu minta do'anya rezeki jadi lancar.

- Ada yang mengetuk pintu langit dengan cara tiap pagi membagi 40 nasi untuk duafa, rutin dia lakukan.

- Ada orang yang ngundang rejeki dengan cara mencium punggung tangan ibunya, lalu minta didoakan.

- Ada yang mengundang rejeki, tiap pekan dia datangi anak-anak Yatim, diusap-usap kepalanya, dibelikan sesuatu untuk keperluan mereka, sebagaimana diajarkan nabi kita.

- Ada yang ngundang rejeki, tiap pagi berangkat kerja dia rutin bersedekah kepada siapa saja.

- Ada orang yang ngundang rejeki, tiap malam jumat dia membagi makanan kepada 100 orang yang tidur di Jalanan,
Doanya tembusss kelangit!

- Ada orang yang ngundang rejeki, tiap setelah sholat subuh dia tidak tidur dia beristigfar 100 kali dan tadarrus Al quran hingga terbit fajar, lalu menatap langit langsung, mengangkat tangan, dan Nembus langsung pada Tuhannya…

Galery Foto Ahsana Permata Driyorejo

Berikut adalah link untuk Update Galery Foto Ahsana Permata Driyorejo

Update Galery Foto Perumahan Syariah Ahsana Permata Driyorejo klik disini.

Galeri

Buat Janji Temu Rumah Syariah di Surabaya BaratBila Anda ingin memiliki hunian Syariah dengan segala kemudahan dan keistimewaan kawasannya. Segera jemput kesempatan ini ! Ahsana Permata Driyorejo. Kawasan strategis dan terus berkembang. Sangat cocok untuk investasi menguntungkan dan menenangkan karena sesuai syariah.

Anda yang merindukan Rumah di kawasan yang Asri, tetapi hanya sekian menit dari Pusat Keramaian dan Kota, perumahan Islami ini adalah rekomendasi terbaik untuk Anda dan Keluarga.

Kirim Pesan melalui WhatsApp, klik disini.

Benefit yang ditawarkan PERUMAHAN SYARIAH Ahsana Permata DriyorejoLokasi Strategis
Menjadi Satu Kawasan Terintegrasi dengan Perum Graha Puncak Anomsari Driyorejo5Km ke Pasar Menganti 6Km ke Area Industri 7Km ke Kota Baru Driyorejo 8Km ke Kota Surabaya13Km ke Unesa Lidah11Km dari Tol Driyorejo SUMO Info Terbar…
So Simple of Life: Bekerja Demi Uang atau Investasi Uang untuk Agama Allah?
[Solusi Property Syariah]
.
Setiap aktifitas manusia pasti memiliki nilai. Ada nilai materi, nilai akhlak, nilai kemanusiaan, dan nilai keilahian. Sebagaimana berbisnis Property Syariah, nilai yang diinginkan berupa materi yaitu untung dan laba. Selain keuntungan, berbisnis Property Syariah juga turut membantu sesama muslim untuk memiliki hunian yang bebas dari riba dan jeratan bank. Demi mendukung nilai materi itulah, developer Property Syariah senantiasa dalam akad dan transaksinya harus terikat dengan syariah. Hal ini untuk menjamin keberkahan dalam setiap transaksi antara pembeli dan penjual.
.
Pun demikian, jika bekerja demi uang dan harta bisa jadi kita capek. Padahal bekerja tidak semata-mata mencari uang. Sebab ada perintah bekerja dalam Islam agar harta dan uang yang didapat bermanfaat untuk Allah, Rasul, dan Islam.
Harta dalam pandangan Islam merupakan sarana hidup yang baik dan untuk berbuat kebaikan, mak…

Rumah Syariah Ahsana di Malang

Jangan Bimbang, Rumah Syariah Ahsana Hadir di Malang.
Dekat Kampus Loh!!!
.
Banyak orang ingin tinggal di Malang, tapi bingung mencari hunian nyaman. Banyak pula yang masih bimbang memiliki rumah, tapi belum tahu informasi rumah syariah. Malang yang juga dikenal dengan kota Pelajar ternyata bersanding dengan kawasan perumahan Syariah Ahsana Blimbing Malang. Waw, hunian syar’i yang fantastis. Tertarik? Silahkan klik selengkapnya dan hubungi Customer Care.
.
Lingkungan nyaman, aman, dan syar’i. Harga yang kompetitif dengan kawasan rumah strategis berada di pusat kota. Akses Anda ke kampus dan fasilitas publik jadi kian mudah. Benar-benar rumah syariah impian Anda. Mudah akses ke Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Politeknik Negeri Malan, dan kampus lainnya. Pastinya, pembeliannya murni syariah. Tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda, tanpa penalti, tanpa akad bermasalah, dan tanpa ribet.
.
🏡Tersedia Type:
- Type 65 Rp 975-Juta
- Type 75 Rp 1.103,4-Ju…

Didukung oleh: Suwur - Tenda Ok-Rek - OmaSae - Blogger - JayaSteel - Global Mulia Perkasa - Grosir Sandal - Grosir Suwur - Kuliner Suwur -


Informasi Perumahan Syariah : 0877 9269 9559 (WA) :

Rumah Islami